Salam Redaksi


Alhamdulillahirabbilalamin
Redaksi bersyukur kepada Allah atas berkah rahmat dan hidayah-Nya, redaksi mampu menerbitkan majalah MAKE ONE yang pertama. Ucapan terimakasih tak lupa redaksi sampaikan kepada Mr. Syamsuhari S.T., S.Pd.,MM., M.Pd.I. selaku kepala madrasah dan juga Ma’am Nur Hayati Mariyana selaku wali kelas 8.1.
Pada edisi kedua dengan penerbit yang berbeda, kali ini kami akan menyajikan beberapa berita seputar figure pendidikan di sekolah kami yaitu Mr. Syamsuhari. Selain itu kami juga akan menyajikan hal-hal mengenai kota Sidoarjo dan juga informasi mengenai MTs Bilingual Muslimat NU PucangSidoarjo.
Akhir kata redaksi mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu proses penulisan majalah dan terimakasih kepada seluruh pembaca yang selalu mendukung kami. Redaksi menyadari tentu masih banyak kekurangan dan jauh dari kata sempurna, untuk itu redaksi memohon maaf sebesar-besarnya. Redaksi akan selalu menerima saran dan kritikan dari pembaca, semoga kedepannya menjadi lebih baik lagi.

REDAKSI MAKE ONE

Komentar

Postingan populer dari blog ini

School Corner

Susunan Redaksi